Biaya Menyewa Pengacara Hukum Bisnis

Setiap orang yang telah menyewa pengacara hukum bisnis akan memberi tahu Anda bahwa layanan hukum tidak murah. Jadi, sebelum menyewa pengacara, Anda harus bertanya pada diri sendiri berapa banyak Anda bersedia membayar untuk layanan tersebut. Saat Anda mencari layanan hukum, Anda harus selalu meminta pengacara

potensial untuk menjelaskan biaya dan praktik penagihan mereka sepenuhnya. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan mendetail dan jangan pernah merasa malu. Kesiapan pengacara untuk mendiskusikan biaya merupakan

indikator penting tentang bagaimana dia memperlakukan klien. Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang pengacara hukum bisnis bagaimana pengacara umumnya mengenakan biaya untuk layanan mereka, mungkin akan membantu Anda untuk menegosiasikan kesepakatan terbaik saat Anda perlu menyewanya.

Seorang pengacara bisnis terbaik mungkin menyarankan biaya per jam, biaya tetap atau bahkan biaya tak terduga. Tetapi harga pasti dari struktur biaya ini ditentukan oleh beberapa faktor. Biaya pengacara dipengaruhi oleh jumlah usaha dan waktu yang diperlukan untuk kasus Anda, apakah Anda tinggal di daerah perkotaan atau pedesaan, oleh hasil kasus, oleh pengalaman pengacara dan oleh biaya pemrosesan. Semua elemen ini akan berdampak pada total biaya pengacara.

  • Tarif per jam adalah pengaturan yang paling umum. Atas dasar biaya per jam, seorang pengacara hukum bisnis dibayar dengan jumlah yang disepakati per jam untuk jam-jam yang ia masukkan ke dalam kasus klien sampai kasus itu diselesaikan. Tarif per jam tergantung pada pengalaman pengacara, biaya operasional dan Law Firm Jakarta lokasi praktek. Dalam hal perlindungan bisnis Anda, Anda harus ingat bahwa lebih efektif untuk menyewa pengacara dengan banyak pengalaman dan keahlian.

 

  • Ketika berurusan dengan masalah hukum bisnis seperti surat wasiat dan pengajuan kebangkrutan sederhana, kebanyakan pengacara biasanya mengenakan biaya tetap. Namun, biaya tetap mungkin tidak termasuk biaya hukum lainnya seperti biaya pengarsipan.

 

  • Anda dapat dikenakan biaya kontingensi dalam jenis kasus tertentu. Ini berarti bahwa pengacara hukum bisnis akan mengambil biaya apapun dari Anda, tetapi akan mendapatkan persentase dari uang penyelesaian.

Adapun biaya dan biaya pengadilan, tidak ada rata-rata dan hampir tidak mungkin untuk memberikan perkiraan yang akurat. Anda harus hati-hati mendiskusikan semuanya dengan pengacara litigasi bisnis Anda dan mengantisipasi biaya lain-lain sehingga Anda dapat memperkirakan biaya tersebut di muka dan menghindari kebingungan lebih lanjut. Bersiaplah untuk memeriksa biaya pengadilan, biaya pengarsipan, biaya pengiriman, dll.

Terlepas dari jenis perjanjian pembayaran Anda dengan pengacara Anda, Anda harus mendapatkan perjanjian biaya secara tertulis. Jika pengacara hukum bisnis tidak bersedia menawarkan perjanjian biaya secara tertulis, jangan pilih pengacara itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.