Microsoft Word

Microsoft Word telah menjadi program penulisan dan pengeditan dokumen yang untuk saat ini menguasai pasar tanpa bayang-bayang keraguan. Sejak Microsoft muncul di pasar, ia telah memenuhi dunia komputer pribadi dengan aplikasi yang telah merancang blok bangunan informasi dan cara kerja sebagian besar komputer saat ini.

Dalam artikel singkat ini saya akan mencoba menyajikan kepada Anda beberapa fitur hebat yang ditawarkan Microsoft Word dan mengapa itu menjadi program paling populer saat ini yang digunakan untuk dokumentasi.

Pertama-tama ketika program Belajar Microsoft Word dirancang, mereka mengingat pendapat pengguna. Mereka mempertimbangkan opsi yang harus mereka masukkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga program harus memungkinkan pengguna dengan cepat menulis dan mempersonalisasi dokumen sesuai keinginannya sendiri.

Microsoft Word menawarkan tata letak halaman dasar yang sebagian besar digunakan di area profesional dan juga beberapa tata letak yang dipersonalisasi untuk dokumen yang lebih megah. Dengan cara ini Anda dapat memilih dengan tepat bagaimana halaman Anda akan terlihat dan Anda juga dapat memasukkan lebih banyak kata di permukaan halaman yang sama.

Opsi dasar lain yang dimiliki Microsoft Word adalah opsi untuk memilih font Anda sendiri. Masing-masing dari kita telah mengembangkan tulisan tangan yang berbeda dari waktu ke waktu. Dikatakan bahwa tidak ada dua orang di seluruh dunia ini yang akan memiliki tulisan yang sama. Untuk itu Microsoft Word dirancang untuk mempertahankan preferensi setiap orang dalam hal gaya dan aspek penulisan.

Microsoft Word akan memungkinkan Anda untuk memasukkan gambar, film, dan lagu malam ke dalam dokumen Anda. Ini adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan hiburan baru ke dokumentasi membosankan yang biasa kita semua lakukan. Anda sekarang dapat memasukkan suara yang akan dipicu pada titik yang ditentukan oleh Anda… pengguna atau film yang akan muncul dari latar belakang saat Anda mencapai halaman tertentu.

Salah satu fitur bermanfaat terakhir yang ditawarkan Microsoft Word adalah pengenalan tabel ke konten teks dan juga grafik sehingga jika Anda meninjau pertumbuhan produk atau pasar tertentu, Anda dapat merinci pertumbuhan itu dalam tabel atau grafik. menampilkan.

Microsoft word telah merevolusi industri penulisan dokumen dan tidak diragukan lagi telah menjadi program yang paling umum digunakan untuk tujuan penulisan.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.