Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone Android

Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone Android
Mengedit Video tidak semerta-merta perlu dijalankan di laptop dan PC. Anda juga mampu melakukan pengeditan video yang keren dan kekinian dengan menggunakan ponsel cerdas beberbasis Android. 20 aplikasi edit video terbaik ini dapat menolong Anda dalam melakukan editing video yang keren untuk Instagram atau apalagi vlog Anda.

Tanpa repot, ribet, dan dengan langkah yang mudah, aplikasi edit video terbaik yang dapat diulas Carisinyal kali ini mampu jadi pilihan juga solusi yang tepat untuk Anda para fans editing video. Mau mengedit video secara mudah dengan hasil yang memukau? Simak selanjutnya ulasannya di Carisinyal.

1. PicsArt https://bisnisonlinekuy.com/
20 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone Android 1
PicsArt keliru satu aplikasi edit foto sekaligus video yang paling banyak diunduh di Play Store. Lebih berasal dari 500 juta orang telah mengunduh aplikasi ini di ponsel Android mereka. Dengan rating yang bagus, kita juga menganjurkan aplikasi ini kepada Anda.

Untuk edit video, PicsArt menghadirkan sejumlah fitur andalan. Aplikasi ini terlalu mungkin penggunanya untuk sebabkan video dengan musik menggunakan pembuat video bawaannya. PicsArt menyediakan perpusatakaan lagu yang cukup lengkap dan populer.

Pengguna PicsArt juga mampu melakukan pemangkasan klip video, menggunakan pengaruh video glitch, trim dan merge video, sebabkan tayangan slide dengan musik, dan memberi tambahan setiap peristiwa indah ke kolase video dan juga menggunakan rasio yang berbeda.

2. InShot
InShot

Aplikasi edit video terbaik lainnya kini ada dengan aplikasi bernama InShot. Aplikasi ini biasa dikenal oleh beberapa orang yakni Inshoot Video Editor. Mengedit video secara mudah tanpa ribet pun di tawarkan oleh aplikasi InShot Aplikasi Edit Video HP .

Anda mampu memotong video, memberi tambahan beraneka macam pengaruh pun mampu dijalankan oleh aplikasi InShot. Pengguna aplikasi InShot apalagi mampu menempatkan teks untuk lebih mengekspresikan dirinya dalam video yang ada. InShot pun support untuk format video seperti MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP dan tetap banyak lagi. Tertarik? Tinggal klik di sini dan langsung download aplikasinya.

3. VideoShow
VideoShow

Gratis dan adanya batasan untuk durasi video yang diedit, itulah keliru satu keunggulan yang disodorkan oleh aplikasi VideoShow. Salah satu aplikasi edit video terbaik ini memberi tambahan langkah mudah untuk mengedit video dengan VideoShow. Juga, aplikasi VideoShow tak luput dalam menempatkan dan menyematkan fitur efek-efek nada juga motion baik untuk fast motion atau pun slow motion.

Tak cuma itu saja, apalagi VideoShow juga mampu untuk melakukan pemotongan video yang mungkin dirasa terlalu lama. Anda juga mampu melakukan resize untuk video yang punya kapasitas terlalu besar dengan aplikasi VideoShow. Berminat untuk menggunakan aplikasi VideoShow? Jika Anda tertarik, cukup klik di sini dan download aplikasinya.

4. VivaVideo
VivaVideo

Mungkin aplikasi edit video terbaik satu ini telah tak asing lagi bagi beberapa orang. VivaVideo juga sama-sama memberi tambahan kemudahan dalam melakukan editing video. Dalam aplikasinya, macam-macam filter tersemat dan mampu dipilih juga digunakan oleh siapa saja sang editor yang menggunakan VivaVideo.

Tak cuma itu saja, apalagi VivaVideo juga menyiapkan beraneka macam tema untuk video Anda. Jadi, para penggunanya mampu membubuhkan tema yang sesuai dengan video Anda. Mulai berasal dari tema yang romantis, mengenai pertemanan, apalagi VivaVideo juga menyiapkan tema lagi th. juga. Ingin mengedit video mudah dengan VivaVideo? Download aplikasi VivaVideo di sini.

5. PowerDirector
PowerDirector

Memberikan pengaruh video, slow motion apalagi hingga editing foto pun mampu dijalankan oleh keliru satu aplikasi edit video terbaik satu ini. PowerDirector siap memanjakan para penggunanya dengan fitur yang mampu membuahkan juga menciptakan video 4K juga lho.

Video di GoPro ataupun cuma semata-mata menggunakan video kamera HP pun mampu diedit dengan menggunakan aplikasi PowerDirector. Berbagai tools seperti para editor video profesional pun tersaji di aplikasi PowerDirector.

Penggunanya mampu puas mengedit video dan mengkreasikan video sesuai dengan permintaan dan selera masing-masing. Membubuhkan lagu dan musik untuk video Anda pun mampu dijalankan dengan mudahnya di aplikasi PowerDirector. Tertarik mencoba? Download aplikasinya di sini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.