Cara Top Up Saldo PayPal Dengan BRI

Apa Itu Paypal? Inilah Kegunaanya

Apa itu Paypal? Jika kamu mencari di mesin pencarian google, maka akan ada lebih dari 1,4 miliar hasil yang dapat kamu dapatkan. Lebih dari 1 dekade, PayPal telah jadi sarana pembayaran online yang benar-benar populer. Tak heran kini makin lama banyak netizen yang menggunakannya sebagai alternatif pembayaran dan transfer duit ke semua dunia mengambil alih transfer bank konvensional.

Apa Itu Paypal?
Menurut wikipedia, PayPal merupakan perusahaan daring yang menyediakan jasa transfer duit lewat surat elektronik (email), mengambil alih metode lama yang gunakan kertas, seperti cek dan wesel pos jasa top up saldo paypal .

Seiring berkembangnya sarana e-commerce, kini kesibukan membeli online bukan lagi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Bahkan membeli barang atau jasa antar negara termasuk telah benar-benar memungkinkan.

Untuk itu, diperlukan satu alat pembayaran digital yang dapat digunakan untuk membeli barang baik lokal maupun internasional. Melalui sarana finansial ini, kamu dapat melakukan pembayaran atas barang atau jasa yang kamu beli di semua dunia bersama dengan mudah.

Keunggulan lainnya yakni, PayPal telah ada hampir di semua dunia. Sehingga benar-benar amat mungkin bagi kamu untuk melakukan pembayaran, transfer duit dan lain sebagainya secara real time hampir tanpa delay dan tanpa antrian seperti di bank konvensional.

Kegunaan PayPal
kegunaaan paypal
Sejak 1999 silam, PayPal telah mengakomodasi kebutuhan transaksi digital bersama dengan benar-benar safe baik dari sisi costumer maupun penjual.

Sebagai penjual, duit hasil penjualan kamu akan masuk ke saldo akun dan dapat di withdraw ke kartu ataupun bank lokal kamu. Ada fee yang dibebankan saat kamu menerima pembayaran lewat PayPal. Misalnya saat kamu menjajakan barang di eBay.

Saldo yang kamu menerima termasuk dapat digunakan lagi untuk membayar sesuatu atau ditransfer ke akun lain. Transfer antar rekening PayPal benar-benar gratis gunakan saldo PayPal sepanjang tidak ada konversi mata uang.

Sementara sebagai pembeli, kamu tidak perlu saldo untuk melakukan pembayaran. Karena, tagihan akan otomatis terdebit lewat kartu kredit yang telah didaftarkan sebelumnya.

Namun bagi kamu yang tidak miliki kartu kredit, kamu tetap dapat menggunakannya bersama dengan top up saldo PayPal kamu. Ada banyak sarana melayani top up saldo yang tersedia.

Salah satunya adalah PayPalpedia.com. Kami melayani pembelian saldo PayPal dan pembayaran invoice PayPal 100% legal dan terpercaya.

Manfaat Bagi Penjual
Dapat menerima pembayaran bersama dengan safe di semua dunia.
Menerima pembayaran lewat kartu kredit tanpa wajib mengajukan merchant bank lokal.
Alternatif pembayaran untuk costumer yang tidak miliki rekening bank.
Manfaat Bagi Pembeli
Bisa melalukan pembayaran secara online bersama dengan safe hampir ke semua dunia.
Kartu Kredit lebih terlindungi.
Bisa checkout lebih cepat.
Mendukung banyak mata uang.
Sumber pembayaran dapat lewat saldo PayPal, Kartu Kredit dan Debit.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.