Berkendara Dengan Grup Baru

Larut malam sebelum saya menerima pesan yang mengatakan orang lain akan memimpin perjalanan Cara Pasang Carbon Kevlar dan merencanakan rute, baik tidak masalah saya dapat menikmati diri saya sendiri, duduk melihat pemandangan, apakah saya menyebutkan istri saya datang sebagai pembonceng juga ? kita bisa mengobrol dengan baik di interkom tentang hal-hal pernikahan yang biasa.

Jadi kami tiba di titik pertemuan sedikit lebih awal dan beberapa pengendara motor Cara Membuat Carbon Fiber hadir, saya kemudian diberitahu bahwa orang yang memimpin tidak dapat menemukan satnav-nya tetapi telah melihat rute, oke saya katakan saya akan duduk di belakang saja dan bisa menjemput orang yang tersesat.

Jadi akhirnya semua orang ada di sini dan kami berangkat, setelah memprogram Satnav saya dengan rute yang kami belok kanan alih-alih kiri dan pergi, tidak masalah saya ingat mengatakan kepada istri karena kami akan berakhir di titik yang sama hanya dalam perjalanan panjang .

Setelah sekitar 20 menit berkendara, kami berada di jalur lalu lintas ganda, semua berkendara dalam satu jalur, semuanya baik-baik saja (kami memiliki 2 mobil 125 sehingga kecepatan tidak akan menjadi masalah).

Kami mulai mendapatkan Waitrose HGV, jangan khawatir saya ingin menarik diri untuk memungkinkan yang lain khususnya 125 kesempatan untuk menyalip, tetapi sebaliknya kami melambat hingga 52mph yang merayap, OK bukan akhir dari dunia yang kami lalui tepat di atas 50mph di jalan 70mph, tapi ingat saya duduk di belakang!, sekarang mobil tidak melihat sepeda motor pada waktu terbaik tetapi ketika bepergian dengan kecepatan sekitar 70mph mereka tidak mengharapkan untuk mendapatkan sekelompok 6 pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi kecepatan, setelah beberapa panggilan dekat dan jalan slip yang mobil telah memutuskan untuk memaksa jalan di antara kelompok sepeda saya memutuskan cukup sudah, kita mungkin memiliki 2 125 dengan kita tapi ini sekarang menjadi berbahaya dan sepeda yang lebih kecil dapat menyalip truk dengan kecepatan 52mph, jadi saya pindah menyalip semua orang dan memberi isyarat kepada pengendara utama bahwa mungkin ide yang baik untuk mengikuti saya (saya sopan, jujur).

jadi semua orang mengikuti saya berkeliling dan saya memberi isyarat kepada semua orang melewati saya dan mengambil posisi di belakang lagi dan kali ini kami melakukan 65-70mph yang nyaman, hari-hari bahagia.

Tidak lama kemudian saya melihat pria di depan saya bertingkah sangat aneh, maksud saya dalam arti panik, ada sesuatu yang terbang ke helmnya dan membuat suara mendengung, sekarang kita semua tahu perasaan panik itu. dapatkan dari waktu ke waktu tetapi ini nyata, saya tahu itu telah terjadi pada saya dan membuat saya takut.

Jadi pada kesempatan paling awal dia melakukan lay dan saya mengikutinya untuk memastikan dia baik-baik saja.

Setelah melepas helm kecelakaan dengan cepat dan banyak lengan yang mengepak, kami kembali dalam perjalanan, orang ini menggunakan sepeda 1000cc yang sama dengan saya, jadi mengejar kelompok itu tidak akan menimbulkan masalah dan kami diusir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.