Seni Lansekap Interior Melibatkan Lebih Dari Sekedar Tanaman

Membawa beberapa tanaman ke kantor semuanya baik-baik saja tetapi manfaat penuh dari lansekap interior hanya dinikmati ketika tanaman bekerja bersamaan dengan sejumlah aspek desain lainnya. Lagi pula, ada lebih banyak hal untuk mendekorasi ruang tamu daripada pilihan wallpaper.

Faktanya, dampak keseluruhan Ide Desain Interior untuk Pemilik Rumah Kontemporer dari kantor modern yang dirancang dengan baik berasal dari mesh furnitur, skema warna, penggunaan cahaya, aroma dan penggunaan karya seni, serta pilihan tanaman. Desainer interior komersial berpengalaman menangani ruang kantor dari sudut yang berbeda untuk membentuk konsep desain secara keseluruhan. Ini bukan hanya soal mengisi ruang interior kantor, tetapi juga memanfaatkan ruang periferal dan bahkan udara di dalam kantor.

Meskipun tanaman kantor adalah Jasa Desain Kamar Set dan Lemari Bekasi Jakarta elemen kunci, beberapa aspek tambahan yang digunakan dalam menciptakan efek keseluruhan termasuk pilihan seni yang digantung di dinding, penggunaan bunga dan rangkaian bunga, dan bahkan penggunaan aroma di udara. Pengaruh yang dimiliki setiap aspek tertentu pada pekerja kantor dan klien yang berkunjung bisa sangat bermanfaat.

Dampak Bunga

Ada berbagai macam bunga yang dapat ditambahkan ke tanaman pot yang sebagian besar berwarna hijau untuk memberikan percikan warna. Banyak yang hanya memiliki bunga yang halus, seperti hati berwarna bervariasi dari spesies Bromeliad yang berbeda, atau Arthurium Lady Jane tropis dengan bunga merah muda bertangkai panjang yang halus. Bahkan anggrek, dalam rangkaian warna cerahnya, dapat menjadi fitur dekorasi kantor yang efektif.

Bunga mana yang dipilih dengan tepat, dan memang susunan varietas gabungan tergantung pada efek keseluruhan yang diinginkan oleh perancang, serta citra yang diinginkan oleh perusahaan itu sendiri. Misalnya, kantor-kantor perusahaan desain grafis mungkin lebih suka memberikan kesan kreatif yang lebih artistik, yang dapat diberikan oleh pajangan anggrek yang ditata dengan rapi.

Aroma

Aroma, atau aroma, diketahui memiliki pengaruh yang signifikan dalam bisnis dan pemasaran. Pikirkan industri real estat, misalnya, ketika agen menyarankan pemilik rumah yang menjual properti mereka untuk membuat kopi segar atau memanggang kue beberapa jam sebelum calon pembeli berkunjung. Ini karena keduanya memiliki aroma yang menciptakan rasa rumah yang lebih besar, rasa yang dapat memicu memori masa kecil bawah sadar dan dengan demikian membangun asosiasi positif dengan properti tersebut.

Keuntungan dari metode pemasaran seperti itu sama-sama berguna di industri lain, dan tidak dapat memainkan peran kecil dalam meningkatkan desain interior kantor. Karena indera penciuman kita memicu ingatan, indra emotif yang dapat segera membangun hubungan emosional yang kuat. Jadi, aroma yang tepat dapat menciptakan lingkungan yang bahagia, yang pada gilirannya dapat meningkatkan komunikasi, kerja tim, dan produktivitas secara keseluruhan.

Karya Seni Seni mencakup cukup banyak gaya, dari lanskap hingga abstrak. Jenis seni tertentu apa yang digunakan sebagai bagian dari desain sangat bergantung pada perusahaan itu sendiri dan citra apa yang ingin mereka proyeksikan. Seni kanvas, misalnya, memiliki kualitas tradisional, terutama jika gambarnya menampilkan tema bunga, pantai, atau lanskap. Gaya ini dapat berfungsi untuk membuat pekerja kantoran merasa sedikit lebih betah, atau memproyeksikan kualitas rumahan kepada klien, yang mungkin cocok untuk agen real estat.

Tetapi daftar kemungkinan karya seni hampir tidak ada habisnya, dengan seni pencitraan merek yang memanipulasi nama merek secara artistik, karya seni langka yang memancarkan kualitas klasik, dan seni ramah lingkungan yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang segar, modern, dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Seni lokal, sementara itu, dapat menggarisbawahi fokus komunitas.

Salah satu bentuk seni paling populer yang digunakan oleh desainer interior kontemporer adalah fotografi kustom. Keuntungannya adalah foto-foto yang menghiasi dinding perusahaan membawa tema yang diinginkan yang sesuai dengan citra perusahaan. Misalnya, sebuah perusahaan mainan dapat memiliki foto anak-anak yang tersenyum menikmati produk mereka, gambar yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut membawa kegembiraan bagi anak-anak. Tidak ada keraguan efek tanaman kantor di tempat kerja. Tumbuhan dapat menghadirkan keindahan yang bersahaja, meningkatkan kualitas udara dengan membuang racun dan melepaskan oksigen segar, serta mencerahkan hari kerja bagi personel kantor.

Tetapi seni lansekap interior menggunakan lebih banyak untuk memastikan pengalaman kantor terbaik tercapai, dan dengan itu produktivitas dan kepuasan kerja yang lebih besar.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.