Tips Pemasaran Video yang Kuat

Tidak hanya pemasaran video salah satu strategi pemasaran paling kuat di pasar saat ini, tetapi yang paling penting Anda dapat mulai menggunakan strategi ini hari ini secara gratis!

Mengapa Menggunakan Pemasaran Video?

Jika Anda belum menggunakan Dasar-dasar Pengeditan Video pemasaran video, saya sangat menyarankan Anda menambahkannya ke gudang pemasaran Anda segera setelah Anda selesai membaca artikel singkat ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa?

1. YouTube adalah situs web ke-2 yang jasa video animasi paling banyak dikunjungi di dunia! Meskipun ada banyak situs berbagi video lain seperti Viddler, Vimeo dan beberapa lainnya, Google membeli YouTube karena mereka mulai mengungguli mereka karena orang lebih suka menonton video untuk mempelajari sesuatu di YouTube daripada membacanya di Google.

2. Lebih banyak konten video yang diunggah jasa editing video ke YouTube dalam periode 60 hari daripada tiga jaringan televisi utama AS yang dibuat dalam 60 tahun.

3. Rata-rata pengguna YouTube menghabiskan antara 15 dan 25 menit sehari di situs.

4. Pada Februari 2011, YouTube memiliki 490 juta pengguna unik di seluruh dunia per bulan, yang mengumpulkan sekitar 92 miliar tampilan halaman setiap bulan. Kami menghabiskan sekitar 2,9 miliar jam di YouTube dalam sebulan – lebih dari 325.000 tahun. Dan statistik tersebut hanya untuk situs web utama YouTube – tidak menyertakan video tersemat atau video yang ditonton di perangkat seluler.

Mitos Pemasaran Video?

Kebanyakan orang menghindari strategi ampuh ini karena mereka telah membeli 2 mitos yang mereka dengar dari orang lain. Mitos pertama adalah bahwa pemasaran video itu mahal.

Alasan orang berpikir ini adalah karena mereka pikir Anda harus mendapatkan kamera dan perangkat lunak pengeditan video yang harganya ribuan dolar. Pikiran bahwa Anda memiliki mikrofon profesional, layar hijau, dan semua peralatan mahal lainnya yang mereka lihat digunakan orang. Mereka hanya alat yang Anda butuhkan untuk mulai menerapkan video hari ini adalah….

1. Kamera HD- Ini bisa berupa Flip Cam (Yang kurang dari $200) atau Anda dapat menggunakan Webcam yang bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari $40.

2. Perangkat Lunak Pengeditan Video- Anda dapat menggunakan perangkat lunak pengedit video GRATIS seperti Windows Movie Maker untuk Pengguna PC dan iMovie untuk pengguna MAC.

3. Alat Sindikasi Video- Last but not least, Anda memerlukan beberapa video alat sindikasi video sehingga Anda dapat secara otomatis mengunggah video Anda ke beberapa situs berbagi video hanya dengan mengklik tombol. Anda dapat menggunakan alat bernama Tube Mogul GRATIS atau Anda dapat menggunakan Traffic Geyser dengan sedikit investasi.

12 Tips Pemasaran Video yang Kuat Terungkap

Seperti yang Anda lihat, jika Anda tidak menggunakan pemasaran video, Anda meninggalkan jutaan dolar di atas meja. Sekarang setelah Anda mengetahui “Mengapa” Anda harus menerapkan strategi ini, sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda “Cara” menggunakan video secara efektif dalam 10 Strategi Sederhana:

1. Mendapatkan Peralatan yang Tepat- Kami berbicara tentang Peralatan video yang tepat, tetapi untuk rekap cepat, Anda akan memerlukan kamera flip dan/atau kamera web, perangkat lunak pengeditan, alat sindikasi, tripod (jika perlu) dan juga pencahayaan (jika diperlukan).

2. Pilih Kata Kunci- Kebanyakan orang melewatkan langkah yang sangat penting ini. Anda harus memilih kata kunci yang ramah mesin pencari dan semua itu berarti Anda ingin menargetkan kata kunci yang dicari pasar target Anda di Google. Alat Riset Kata Kunci GRATIS yang hebat yang dapat Anda gunakan adalah Alat Kata Kunci Eksternal Google (Pastikan Anda Menelusuri “Pencocokan Tepat”).

3. Brainstorm Judul & Konten- Pastikan judul dan judul Anda kuat, menarik, termasuk kata kunci Anda, manfaat menonton video Anda dan itu membangkitkan rasa ingin tahu. Anda juga dapat menggunakan pertanyaan sebagai judul, misalnya, “Apakah Pemasaran Video Efektif?” Yang paling penting untuk konten Anda, pastikan bahwa Anda tetap pada subjek, karena “Relevansi” sangat penting untuk peringkat di mesin pencari.

4. Garis Besar Poin-Poin Utama- Semua ahli menggunakan strategi ini saat mengajar atau mempresentasikan topik apa pun: “Beri tahu Audiens Anda Apa yang Akan Anda Beritahukan Kepada Mereka, Beri Tahu Mereka & Kemudian Beri Tahu Mereka Apa yang Anda Katakan Pada Mereka.

5. 15-30 Second Hook- Pastikan untuk langsung ke intinya dan beri tahu audiens Anda nilai apa yang akan mereka dapatkan dari menonton video Anda. Anda ingin membuat rasa ingin tahu dan memikat mereka dalam 15-30 detik pertama untuk menonton video lengkapnya. Pernyataan bagus yang bisa Anda gunakan adalah, “Inilah Yang Akan Saya Berikan Kepada Anda!”

6. Kontak Mata- Lihat langsung ke kamera sepanjang waktu. Kontak mata membangun kepercayaan dan menunjukkan kepercayaan diri. Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka Kenal, Sukai & Percayai. Dan seperti yang Anda tahu, dunia mereka menyukai orang yang percaya diri.

7. JADILAH DIRI SENDIRI & TRANSPARAN! Seperti yang saya katakan sebelumnya, “Orang-orang berbisnis dengan orang yang mereka Kenal, Sukai & Percayai.” Jadilah diri Anda yang otentik di semua video Anda. Jangan mencoba menjadi terlalu profesional jika itu bukan Anda. Jika Anda memiliki anak, tidak apa-apa untuk memiliki mereka di video Anda. Anda pada dasarnya ingin menggambarkan gaya hidup asli Anda. Bukti bahwa ini berhasil adalah semakin populernya Acara TV Realitas.

8. Ajakan Bertindak- Di akhir video Anda, Anda harus memiliki “Ajakan Bertindak” yang jelas. Semua ini berarti bahwa Anda harus memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan selanjutnya. Baik itu untuk mengklik link, mengunjungi atau blog, menangkap halaman dll.

9. Edit Video- Ini bukan hal yang mewah. Anda mungkin hanya ingin menempatkan “Ajakan Bertindak” di kredit dan/atau keterangan untuk memperkuatnya.

10. Unggah Ke YouTube- Pastikan Anda mengunggah video secara manual ke YouTube karena jika mereka merasa Anda menggunakan perangkat lunak otomatis, mereka akan mematikan akun Anda. Ini sangat penting!

11. Dominasi Sindikasi- Terakhir, unggah video Anda ke alat sindikasi video pilihan Anda dan sindikasikan ke beberapa situs berbagi video dengan mengklik tombol.

12. Cuci & Ulangi- Anda tidak ingin hanya melakukan strategi ini selama seminggu dan berhenti, seperti kebanyakan orang. Sukses adalah tentang mengambil TINDAKAN MASIF dalam jangka waktu yang lama. Saya menantang Anda untuk melakukan proses 12 langkah ini setidaknya selama 90 Hari ke depan dan saya jamin Anda akan melihat HASIL BESAR dan menjadi Master Pemasaran Video!!!

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.