Apa Kebangkrutan dan Bagaimana Pengacara Kepailitan Bisnis Membantu?

Hutang bukanlah kesalahan pribadi. Di masa ekonomi yang sulit ini, ketika pengangguran tinggi dan biaya hidup tinggi, upah turun. Hal ini menyebabkan ribuan orang mengajukan kebangkrutan setiap bulan. Ini menyajikan cara yang bertanggung jawab dan aman untuk keluar dari utang. Dalam situasi yang suram ini, seorang advokat kebangkrutan dapat membantu Anda untuk mendapatkan awal yang baru.

Jika, sebagai pemilik perdagangan kecil, Anda berpikir ada alasan untuk mengajukan, maka yang terbaik adalah menemukan pengacara hukum menyewa advokat kepailitan yang ahli dalam kepailitan perdagangan. Dalam keadaan yang sama, kebanyakan orang akan berada dalam dilema apakah akan menyewa pengacara kebangkrutan, karena ini memerlukan biaya lebih lanjut. Namun, menyewa pengacara pengacara memiliki manfaat tertentu, yang menguntungkan Anda di pengadilan.

Pengacara pengacara disertifikasi dalam spesialisasi yang berbeda oleh American Board of Certification. Pengacara kebangkrutan perdagangan adalah salah satu spesialisasi yang disertifikasi oleh mereka. Para pengacara diharuskan untuk memenuhi standar pengujian yang ketat dan objektif. Mereka juga diuji untuk menunjukkan pengetahuan yang luar biasa tentang hak-hak kreditur dan kemelaratan. Pengacara likuidasi perdagangan harus menghabiskan dua tahun terakhir sekolah hukum mereka yang mengkhususkan diri dalam likuidasi perdagangan.

Negara bagian yang berbeda di AS memiliki berbagai undang-undang sertifikasi. Undang-undang tersedia di situs web asosiasi American Bar. Namun, bagi orang awam, menafsirkan hukum-hukum ini adalah tugas yang Konsultan Hukum Bisnis berat. Karena pengacara likuidasi perdagangan memiliki pengetahuan tentang undang-undang negara bagian, dia dapat membantu memahami undang-undang tersebut.

Proses likuidasi di tingkat perusahaan komersial berbeda dengan di tingkat sipil. Pengacara pengacara yang ahli dalam likuidasi perusahaan komersial akan diperlukan bahkan jika perusahaan komersial tidak didirikan. Oleh karena itu, ketika memilih pengacara likuidasi bisnis, harus dipastikan bahwa ia berpengalaman dalam proses kepailitan di tingkat perusahaan komersial.

Orang-orang yang berhutang mencoba untuk keluar darinya sedini mungkin. Dengan seorang pengacara di sisi Anda, ini menjadi sederhana karena Anda dapat menerima bimbingan profesional. Misalnya, Anda dapat memilih untuk mengajukan bab 7, yang dapat menyebabkan jeda paling lambat 90 hari. Setelah bab 7 diajukan, tuntutan hukum dan hiasan lainnya dihentikan. Kreditur tidak bisa lagi melecehkan, dan pembayaran utang bisa berhenti.

Dimana pendapatan tinggi terlibat dan rumah disita, dengan pajak dan hutang yang belum dibayar yang berada di luar bab 7, Ch. 13 bisa lebih cocok. Ini harus didiskusikan dengan advokat, dan dalam kebanyakan kasus, pembayaran sebagian adalah semua yang mungkin diperlukan dalam Bab. 13. Akan lebih bijaksana untuk memilih seorang advokat yang lebih berpengalaman dalam Bab. 13, karena ini adalah prosedur yang lebih rumit daripada bab 7.

Penyitaan dapat secara efektif dihentikan oleh pengajuan kemelaratan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menangani penyitaan. Hal ini memungkinkan cukup waktu untuk mencari rumah baru atau untuk menjaga rumah dengan pembayaran hipotek berkurang. Advokat mungkin orang terbaik untuk membantu dan memberikan konseling yang tepat untuk menghadapi situasi tersebut.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.