Mengapa Kebebasan Membutuhkan Menghormati Semua HAK?

Saya tidak tahu, bagaimana berita hari ini perasaan Anda, tetapi, secara pribadi, saya menemukan mereka, yang, membungkus diri mereka sendiri, dalam Konstitusi, ketika melayani tujuan mereka, agenda pribadi/politik, dan/atau, kepentingan pribadi, secara selektif cara, daripada menuruti, dan menuntut, semua HAK dan kebebasan kita, dihormati, dan dihormati! Bukan, yang disebut, Cara Amerika, untuk secara kuat mendukung, misalnya, interpretasi seseorang tentang Amandemen Kedua, tetapi, hanya, secara selektif, mempertimbangkan, beberapa jaminan dan komponen Konstitusi lainnya!

Kita semua harus prihatin, ketika, beberapa negara, mereka adalah, orisinal, dalam interpretasi mereka terhadap Konstitusi, karena, ketika ini ditulis, perbudakan diizinkan, wanita tidak memiliki beberapa hak (termasuk memilih, dll), dan senjata, pada masa itu, membutuhkan waktu hampir 2 menit, untuk mengisi ulang, sementara beberapa senjata saat ini, otomatis, dan/ atau, semi – otomatis, menembakkan beberapa putaran, dalam waktu yang sangat – singkat! Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.

1. Realistis; alasan; bertanggung jawab/responsif; kanan: Idealnya, pedoman – prinsip Konstitusi, seharusnya, melakukan hal yang benar! Kita membutuhkan strategi dan tindakan yang realistis, dipertimbangkan dengan baik, dengan alasan yang jelas – teridentifikasi, yang bertanggung jawab, dan responsif, untuk kebaikan yang lebih besar!

2. Cita-cita; ideologi; integritas; menginspirasi: Keutamaan, cita-cita Konstitusi kita, harus mengarahkan ideologi inti, berdasarkan, kebebasan dan keadilan, untuk semua ! Sayangnya, kebanyakan dari kita, tidak akan terinspirasi, dll, kecuali/ sampai, pejabat terpilih kita, dengan jelas, menunjukkan, mereka memiliki, integritas mutlak, terutama, ketika mungkin ada jalan yang lebih – nyaman, potensial,!

3. Menghasilkan niat baik; kebaikan yang lebih besar: Persepsi, dan keyakinan saya, idealnya, jaminan Konstitusional, harus dihormati, dengan cara yang relevan, dan menekankan, memberikan keadaan terbaik, berdasarkan kebaikan yang lebih besar!

4. Penyembuhan; manusiawi; kepala/ hati: Kebanyakan percaya, dokumen, bangsa ini didirikan – di atas, didasarkan pada pengalaman para Founding Fathers, dan kurang – dari – perlakuan yang diinginkan, dari Inggris! Itu akan dirancang, untuk menjadi dokumen penyembuhan, untuk menyatukan kita, dengan cara yang manusiawi! Sayangnya, hanya sedikit pemimpin politik saat ini yang siap, mau, dan/atau, mampu menyelaraskan komponen terbaik dari keduanya, komponen logis dan emosionalnya, dalam keseimbangan kepala/hati!

5. Bersama-sama; kebenaran/kepercayaan; waktu – diuji; tepat waktu: Kita harus memulai, melanjutkan, dengan penekanan, pada menyatukan kita, untuk kebaikan yang lebih besar, menggunakan kebijaksanaan dan penilaian yang teruji waktu, dan melanjutkan, dengan pertimbangan yang baik, tepat waktu! Bukankah kita akan, lebih – bersedia, untuk mempercayai, yang disebut, pemimpin, jika mereka mengatakan yang sebenarnya?

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.