Pahami istilah game hanya dengan bermain Xcashshop Mobile Legends

Pengertian Game 32 Cara Bermain Mobile Legends Mobile Legends merupakan game online Xcashshop ml dimana tim dan setiap pemain memiliki tugas masing-masing. Pemain baru harus terbiasa dengan terminologi dalam permainan untuk menghindari kesalahan. Istilah ini di Mobile Legends biasa digunakan oleh para pemain untuk mempermudah komunikasi dengan rekan satu tim dan musuh.

Kelima pemain tersebut masing-masing memiliki tugas masing-masing tetapi mereka memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan permainan. Untuk memenangkan permainan diperlukan hubungan yang baik antar pemain. Arti kata yang berbeda dalam game Mobile Legends disertakan. Di bawah ini adalah daftar Mobile Stories yang disebutkan oleh Solopos.com di Hitekno.com.

Untuk mempermudah komunikasi dengan rekan satu tim berikut 32 istilah game online Mobile Legends yang harus diketahui setiap pemain baru. Berikut detailnya: 1. AFK (Ave from Keyboard): kamu bisa menggunakan AFK untuk keluar sementara dari game. Badak: Batas level epik pemain. 3. Buff: Tambahan status hero di dalam game 4. Blast Damage: Langsung memberikan semua damage 5. Core: Nama panggilan hero atau seseorang yang nantinya akan berperan penting dalam kemenangan tim.

memainkan peran penting dalam game 8. CD (Dingin): Tunggu beberapa saat sampai dia bisa menggunakan skill 9. Double kill! Bunuh 2 hero secara instan 10. DPS (Damage Per Second): Berapa damage yang dihasilkan musuh per detik. Kemudian di game online lainnya suara Mobile Legends adalah 11. Pertandingan sebelumnya: 1-512 menit dan permainan umum.

Bertani: Kumpulkan emas untuk membeli barang dan senjata untuk mendapatkan keuntungan dari musuh Anda. Feeder: Label untuk pemain yang sengaja bermain buruk dan memberikan poin penghapusan musuh 14. First Blood: Pembunuh pertama dalam game.15. 16. Ketidakseimbangan: Tidak ada keseimbangan antara pemain dalam tim. 17. Invisible: Menghilang atau tidak terlihat 18. Forest: Tempat yang penuh dengan monster berbeda yang dapat dikorupsi untuk mengumpulkan emas 19. KDA (Death Aid.) Pemain membunuh hero musuh dalam satu pertarungan. Setiap kali Anda membunuh atau membantu membunuh.

Pahami 32 istilah game hanya dengan bermain Mobile Legends Mobile Legends adalah game online yang dimainkan secara tim dan setiap pemain memiliki tugasnya masing-masing. Pemain baru harus membiasakan diri dengan terminologi permainan untuk menghindari kesalahpahaman. Di Mobile Legends istilah ini sering digunakan oleh para pemain untuk mempermudah komunikasi dengan rekan satu tim maupun musuh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.